Saat ini banyak orang yang mencari dan ingin memakai kaus warna biru dongker yang dipakai polisi dari Direktorat Reserse dan Kriminal Umum saat melumpuhkan teroris. Seragam kaos yang bertuliskan ‘Turn Back Crime’ yang digunakan oleh anggota kepolisian polda metro jaya ketika menghadapi pelaku teror Thamrin pada tanggal 14 januari 2016 yang lalu.

turn back crime

Tapi apa sebenarnya arti dari ‘Turn Back Crime’ itu sendiri? Turn Back Crime adalah program Interpol ditahun 2014. Saat itu jaringan kepolisian di berbagai negara mengkampanyekan kesadaran masyarakat untuk sama-sama melawan kejahatan yang terorganisir di sekeliling mereka sendiri.

Interpol pada masa itu menduga para penjahat transnasional mencari dan mendapatkan uang melalui penjualan barang atau produk-produk bajakan di seluruh dunia. Maka dengan memutus rantai ini yang mengikutsertakan kepedulian masyarakat, maka organisasi-organisasi kejahatan tersebut tidak lagi punya sumber dana.

Adapun filosofi dari kata ‘Turn Back Crime’ ini memang sudah sesuai dengan makna yang sebenarnya, yaitu membalikkan sebuah kejahatan atau melawan berbagai macam tindak kejahatan.

Diminatinya Kembali Kaos Turn Back Crime

Nah, seperti yang kami sebutkan diawal banyak orang yang kembali menyukai baju dengar bertuliskan Turn Back Crime ini, dan sebagian menjadikannya baju kaos couple. Baju kaos couple (sesuai dengan namanya) sendiri merupakan kaos yang mempunyai bentuk ataupun konsep yang serupa. Jenis pakaian seperti ini lazim dipakai oleh pendamping atau bersama pasangan secara selaras. Bentuk pakaian couple yang kerap dipakai salahsatunya adalah kaos oblong.

Kini Anda juga bisa memesan baju kaos Turn Back Crime melalui rumah produksi marketplace kami, silahkan pilih Jenis Produk Custom yang Anda ingin menggunakan desain Turn Back Crime ini.

Untuk anda yang ingin tampil stylish bersama pasangan pada acara atau kegiatan non-formal, maka baju couple berbahan kaos ini sangat pas untuk Anda berdua. Rumah produksi kami menyediakan pembuatan baju kaos couple yang berlokasi di jakarta selatan. Rumah produksi kami memberikan penawaran untuk pembuatan kaos couple Turn Back Crime yang cukup menarik dengan harga hanya sebesar Rp 150,000 s/d Rp 200,000 saja.

Dengan pilihan warna yang beragam, kaos couple Turn Back Crime ini cocok banget untuk kegiatan non formal bersama pasangan. Karena cukup banyaknya permintaan maka baju kaos yang satu ini menjadi salahsatu desain baju couple yang cukup laris. Baik untuk baju pria dan wanita memiliki ukuran kaos yang sama yaitu S, M, L, XL, 2XL, 3XL, dan 4XL.

Bentuk Desain Baju Turn Back Crime

Jika Anda mencarinya dipasar lokal ataupun dipasar online, maka Anda akan menemukan berbagai bentuk desain dan motif dari baju Turn Back Crime tersebut. Termasuk desain-desain yang dikeluarkan oleh rumah produksi kami (jika Anda memesannya melalui kami), maka mungkin tidak akan sama persis dengan desain aslinya. Namun demikian masih tetap mengusung tema yang sama (serupa), yaitu  untuk ikut menggalakkan wacana untuk mewaspadai kejahatan.

Namun demikian, jika Anda ingin memesan menggunakan desain dari Anda sendiri, maka kami akan membuatkannya sesuai permintaan Anda (akan dimoderasi terlebihdahulu). Jadi bentuk desain turn back crime-nya disesuaikan dengan permintaan atau request dari pelanggan.

Adapun dari segi harga, baju kaos custom kami rata-rata memiliki kisaran harga Rp 150,000 s/d Rp 200,000 saja. Jadi harganya cukup terjangkau. Maka pilihan baju kaos couple Turn Back Crime untuk kegiatan non-formal ini juga cukup menarik. Bahkan dengan adanya beberapa pilihan warna baju menjadikan kaos ini patut untuk Anda pertimbangkan sebagai baju couple bersama pasangan.

Dan menariknya lagi rumah produksi kami akan memberikan program promo berupa potongan harga untuk pembelian lebih dari 3 item, sehingga harga kaosnya jatuhnya bisa sedikit lebih murah lagi.

Dengan mengenakan baju kaos couple dengan desain Turn Back Crime ini, maka bersama pasangan Anda juga bisa ikut menggalakkan kewaspadaan kejahatan seperti maksud dan arti dari Turn Back Crime, seperti yang sudah kami sebutkan diawal. Namun berhubung ini adalah program interpol atau pihak aparat kepolisian, maka jangan sampai menyalahgunakannya karena Anda akan berhadapan dengan kasus hukum, jadi pergunakanlah sebagaimana mestinya.

Dan untuk mengantisipasi penggunaan yang tidak semestinya, maka desain kaos Turn Back Crime yang ada dipasaran biasanya dibuat sedikit berbeda dengan yang dimiliki oleh pihak kepolisian. Terutama tidak dicantumkannya tulisan atau teks “polisi” ataupun simbol-simbol aparat negara lainnya. Kalaupun ada, maka jangan sampai disalahgunakan.

Pemesanan Baju Kaos Jenis Custom

Oh iya, kembali pada produk baju kaos couple Turn Back Crime, dimana harga dari baju kaos couple ini belumlah termasuk ongkos kirim-nya. Dan besar-nya ongkos kirim tergantung dari wilayah pengirimannya. Anda bisa mengeceknya sendiri pada website jasa pengiriman seperti kantor pos, TIKI JNE, dll. Adapun baju kaos couple Turn Back Crime rumah produksi kami akan dikirimkan dari wilayah jakarta selatan sesuai lokasi dari rumah produksi kami.

Anda bisa memesannya melalui customer support melalui halaman Hubungi Kami

Saling kompak bersama anggota keluarga adalah hal yang menyenangkan, Terlebih lagi jika berbicara soal berpakaian. Saat ini, trend baju kaos couple Turn Back Crime cukup tinggi khususnya untuk sebuah keluarga. Dan trend ini mungkin bisa kamu lihat juga di lingkungan sekitar tempat tinggal atau tempat kerja Anda. Bahkan saat ini cukup mudah untuk membuat atau memesan produknya melalui toko-toko pakaian atau baju-baju custom online.

Salahsatunya adalah memesannya melalui rumah produksi fbsaya marketplace kami. Tersedia berbagai jenis dan ukuran kaos, beserta warna-warna pavorit. Bisa menyisipkan gambar sendiri, nama ataupun teks tertentu. Dari segi lokasi sablonnya juga bisa Anda pilih apakah dibagian depan saja, dibagian belakang saja, ataukan kombinasi didepan dan dibelakang baju.