Kaos lengan panjang, khususnya yang berwarna hitam, adalah salahsatu baju pavorit sebagian besar wanita. Namun tentunya tidak semua wanita cocok menggunakan jenis warna ini, terutama mereka yang memiliki warna kulit gelap atau agak gelap sangat tidak dianjurkan.

kaos hitam lengan panjang wanita

Kalau memang warna kulit Anda adalah gelap, maka yang lebih dianjurkan untuk dikenakan adalah baju kaos yang berwarna kontras dengan kulit Anda seperti warna pink, putih, abu-abu, khaki, ataukah baby blue. Adapun warna ungu dan hijau sebaiknya di hindari.

Namun jika ingin menggunakan kaos berwarna hitam tentunya boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu sering digunakan. Sekali-kali boleh-lah 🙂

Adapun jika warna kulit Anda adalah warna terang, maka Anda boleh mengenakan baju kaos warna apa saja, termasuk warna hitam.

Dari segi motif sendiri baju kaos lengan panjang wanita cukup beragam, dan sebaiknya pilihlah juga motif kaos yang bisa mempengaruhi bentuk tubuh atau penampilan Anda terlihat menarik (cocok).

Motif-Motif Lengan Panjang Hitam Untuk Wanita

Jika Anda ingin mengetahui motif-motif pada baju kaos lengan panjang wanita yang cukup diminati saat ini bisa Anda lihat sebentar lagi yang coba kami sharing untuk Anda. Ada banyak motif sebenarnya, tapi hanya keempat motif dibawah ini yang ingin kami sharing untuk Anda.

Anda juga bisa memilih motif untuk baju kaos wanita melalui Pasar Produk Kaos kami, tersedia juga kaos warna warna hitam.

A. Baju Kaos Wanita Motif Polos

Baju kaos wanita warna hitam dengan motif polos adalah salahsatu motif yang disukai oleh wanita. Hal ini karena bisa atau cocok dipadupadankan dengan jenis pakaian lainnya, termasuk waktu dan tempat dimana dikenakan. Atau dengan kata lain pemakaiannya bisa lebih fleksibel.

Karena motifnya polos, bukan berarti asal pilih baju kaos yang berwarna hitam polos saja. Tetapi pilihlah kaos yang dari segi ukurannya sesuai (tidak kekecilan atau kebesaran). Juga dari segi bahan dan ketebalan kaosnya bisa Anda perhatikan juga.

B. Baju Kaos Wanita Motif Feminim

Adapun kaos yang bermotif feminim ini biasanya dalam bentuk kembang, love, pita, atau apapun bentuknya yang terlihat feminim. Selain itu kombinasi warnanya juga sebaiknya terlihat sepadan dengan warna dari baju kaosnya.

Dengan mengenakan baju kaos dengan motif feminim, utamanya kaos berlengan panjang, maka bisa membantu penampilan Anda akan terlihat lebih feminim. Tapi ini tentunya disesuaikan juga dengan tipe atau karakter pembawaan Anda, karena tidak semua wanita suka dengan motif-motif feminim.

C. Baju Kaos Wanita Berisi Pesan-Pesan Khusus

Jenis baju kaos yang berisi pesan-pesan tertentu tidak hanya digemari oleh pria, tapi juga disukai oleh wanita. Selain dimaksudkan untuk berbagi inspirasi, sebagian kaos seperti ini yang digemari adalah yang sifatnya humoris atau untuk lucu-lucuan.

Dengan mengenakan baju kaos yang berisi pesan-pesan tertentu ini, maka biasanya Anda akan menjadi pusat perhatian. Terutama pada pesan-pesan yang ditampilkan pada baju kaos yang Anda kenakan.

Pesan-pesan khusus pada koleksi baju kaos kami masih bisa Anda request untuk diganti dengan pesan-pesan unik dan personal dari Anda sendiri. LIhat koleksi terbarunya disini

Tentunya baju kaos dengan motif seperti ini tidak cocok untuk Anda yang punya karakter yang tidak menyukai menjadi pusat perhatian. Tapi kalau meu mencoba boleh-boleh saja tentunya 🙂

D. Baju Kaos Wanita Motif Simple

Untuk Anda yang menyukai motif-motif yang simple, maka baju kaos lengan panjang seperti ini cocok banget untuk Anda kenakan. Motifnya bisa dalam bentuk gambar saja, teks saja, ataupun gabungan antara gambar dan teks.

Ciri khas dari jenis motif ini adalah sablon atau printing yang ada pada bajunya tidak terlalu ramai, bahkan cenderung sangat sedikit, tapi ketika dilihatnya cukup bagus dan berkesan. Misalnya pada motif bajunya hanya ada gambar micky mouse dengan ukuran kecil, ataukah hanya berupa sebuah teks pendek seperti “Don’t Cry” misalnya.

Jenis Kaos Untuk Wanita Gemuk Dan Kurus

Dalam pemilihan baju kaos, termasuk yang berlengan panjang, antara wanita yang bertubuh gemuk dan yang bertubuh kurus sebagian besar berbeda bahkan cenderung bertolakbelakang. Pemilihan ini terutama pada ukuran bajunya, motif pada baju, serta warna bajunya.

Kaos Berukuran Big Size

Untuk rekan-rekan yang memiliki ukuran tubuh gemuk, maka baju kaos lengan panjang wanita yang cocok dan sesuai untuk Anda tentunya yang juga memiliki ukuran besar atau biasa disebut dengan kaos ukuran big size. Namun tidak sekedar memilih ukuran kaos-nya saja, tetapi juga sebaiknya melihat faktor lainnya.

Salahsatu faktor yang perlu dilihat adalah dalam segi warna dari baju kaos wanita tersebut. Jika warna kaosnya adalah warna gelap seperti hitam, maka itu adalah pilihan yang tepat karena warna gelap bisa menyembunyikan atau menyamarkan lipatan-lipatan lemak dari tubuh Anda.

Faktor lainnya adalah motif yang digunakan pada baju kaos lengan panjang tersebut. Jika Anda melihat baju kaos dengan motif bargaris horizontal, maka sebaiknya jangan pilih (tidak disarankan). Namun jika motifnya ber-garis vertikal, maka itu cocok untuk Anda.

Gunanya menggunakan kaos dengan motif garis vertikal adalah untuk memberi ilusi pada mata yang akan memberikan kesan tubuh Anda nampak kurus dan terlihat tinggi.

Dan dari segi ukuran baju jangan pilih yang terlalu longgar (terlalu besar), dan juga jangan pilih kaos yang ketat. Kaos yang longgar hanya akan menampakkan tubuh Anda menjadi lebih besar, sementara jika ketat akan menampilkan lipatan-lipatan lemak pada tubuh Anda.

Kaos Untuk Yang Bertubuh Kurus

Nah, bagaimana jika tubuh Anda tergolong kurus? Tentunya pemilihan baju kaos untuk yang bertubuh kurus juga ada panduannya dan sangat dianjurkan untuk diikuti. Hal ini untuk mendukung penampilan Anda supaya terlihat menarik.

Berbeda dengan mereka yang bertubuh gemuk dimana mereka sebaiknya menghindari baju kaos dengan motif bergaris horizontal, untuk yang bertubuh kurus justru sangat dianjurkan untuk memilih motif yang bergaris horizontal dan menghindari baju kaos dengan motif bargaris vertikal.

Hal ini karena kaos dengan motif garis vertikal justru akan membuat tubuh Anda terkesan lebih panjang dan lebih ramping. Dengan menggunakan kaos bermotif garis horizontal akan menambah beberapa lekuk pada tubuh dan juga menjadikan Anda tidak terlihat lebih kurus.

Adapun warna-warna cerah adalah warna baju kaos lengan panjang yang lebih sesuai untuk Anda. Sementara warna baju gelap akan menjadikan penampilan Anda terlihat lebih ramping.

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, kaos wanita lengan panjang warna hitam adalah salahsatu jenis pakaian yang cukup digemari dikalangan wanita. Namun pemilihan warna hitam ini juga sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit dan ukuran tubuh Anda. Jika warna kulit Anda gelap, maka hindari pemakaian yang sering untuk baju kaos wanita lengan panjang hitam ini. Sementara jika warna kulit Anda terang, maka kaos warna hitam cocok untuk Anda.