Ini bisa menjadi tenaga kerja cinta untuk membeli dan mengumpulkan lukisan yang sifatnya abstrak. Saya sangat menyukai seni abstrak. Saya pikir guas adalah cara favorit saya untuk melukis. Saya baru saja membeli karya Oscar Bluemner. Orang yang saya beli lukisan abstrak itu telah menyimpannya di gudang selama lebih dari dua puluh tahun. Saya akan meletakkan ini di dinding di kantor saya.

lukisan abstrakSaya menemukan lukisan abstrak minyak oleh Louis Bassi Siegriest yang dibuat pada tahun 1947 dan memiliki tanggal di atasnya. Saya menyukai cara musiknya disatukan. Di belakang lukisan itu, sang seniman menulis namanya. Itu agak terlalu mahal untuk saya, tapi saya tetap membelinya.

Trade Winds adalah nama lukisan abstrak yang saya beli di Connecticut dari seniman Joanne Riddle. Potongannya begitu besar sehingga saya harus mengirimnya ke rumah saya dengan barang. Warna biru lukisan itu begitu cerah. Seluruh bagian adalah karya jenius yang nyata.

Tahun lalu, saya mendapatkan adik ipar saya lukisan abstrak. Leonardo Nierman adalah orang yang membuat karya itu, dan dia menggunakan minyak. Saya membeli potongan tanpa bingkai, dan kemudian saya membawa adik ipar saya ke pembuat bingkai agar dia bisa memilih salah satu.

Saya mencoba meminta walikota kota kami untuk menjual lukisan abstrak kepada saya. Saya memberinya tawaran $2.000 untuk karya modernis abstrak yang berwarna-warni. Saya ingin membeli ini untuk ibu tiri saya karena artis menggunakan warna merah, putih, dan biru. Dia ingin sekali memilikinya, tetapi walikota tidak mau menyerah.

Ibuku telah mendekorasi rumahnya dengan gaya yang disukainya di Santa Fe. Saya memberinya lukisan abstrak besar karya Lou Monti, yang merupakan seniman favoritnya. Dia telah melihat pekerjaannya di beberapa rumah, dan setiap kali dia melihatnya, dia mengoceh tentang hal itu. Dia sangat senang ketika dia berjalan ke ruang tamunya dan melihat lukisan yang kuberikan padanya tergantung di dinding.

Saya pernah pergi dengan seorang pria yang dindingnya memiliki lukisan abstrak bertanda tangan oleh Robert Gilberg. Setiap kali saya melihatnya, saya melihat sesuatu yang berbeda. Saya tertarik pada lukisan itu dengan cara yang tidak bisa saya jelaskan. Dia selalu membeli lukisan yang berbentuk abstrak dan memasangnya di dinding, tapi yang ini selalu ada. Saya pikir dia juga tertarik.

Saya membeli lukisan dalam bentuk abstrak untuk kakak laki-laki saya, tetapi tidak terlihat bagus di apartemennya. Saya membeli lukisan yang agak terlalu besar untuk ruangan yang seharusnya dimasuki. Satu-satunya ruangan dengan ukuran yang tepat tidak memiliki warna yang tepat.

Saya menjual lukisan abstrak itu di eBay, tempat saya membelinya. Saya menghasilkan uang pada lukisan yang berbentuk abstrak pada akhirnya. Dalam lelang saya, ada lebih banyak informasi tentang artis Richard Diebenkorn daripada di lelang yang saya menangkan. Saya berpikir bahwa jam ekstra penelitian yang saya lakukan meningkatkan nilai lukisan yang bertema abstrak.

Saya belajar sejak lama bahwa lukisan berbentuk abstrak hanya bernilai sebanyak seseorang bersedia membayar untuk itu. Beberapa teman saya menolak untuk mempercayai fakta sederhana ini. Menurut saya lukisan abstrak tidak ada artinya jika tidak ada yang mau membelinya.

Adikku membeli sendiri lukisan abstrak lain dengan uang yang dia dapatkan dari menjual lukisan yang tidak dia inginkan. Pada akhirnya, ia membuat kolase yang abstrak dan dibuat pada akhir tahun 1930-an. Ketika saya melihatnya, saya menyukainya, dan itu bekerja dengan baik di kantornya.