Pasti yang datang kesitus ini udah bosan dengan kado yang mainstream, dan mau dengan kado pernikahan yang tak terlupakan, bener gak nih?, terlebih lagi yang mau diberikan mungkin sahabat yang baru jadi pengantin baru, atau orang special lain. Memang agak sedikit susah memikirkan kado seperti ini, tapi jangan khawatir kami akan membantu memberikan solusi terbaik terkait ini.

Kado Pernikahan Yang Tak TerlupakanPernah terbayangkan, wallpaper rumah sebagai kado yang tak terlupakan, jangan salah dulu, wallpaper rumah yang dimana gambarnya adalah gambar pasangan pengantin baru itu, kira-kira apakah itu sebuah kado yang akan terlupakan? sementara setiap hari didalam rumah mereka selalu melihat dan menatap kado pemberian kalian, tentunya tidak, jadi pastinya ini kado yang rekomendasi disampaing tak terlupakan, dan budgenya terbilang cukup terjangkau kantong.

Berbagai Ide Menarik Untuk kado Pernikahan Yang Tak Terlupakan

Coba deh mengulik ulik lagi hal ngentrik lain, seperti halnya iklan, baliho, spanduk, yang besar – besar akan sangat menarik perhatian dan cukup susah untuk di lupakan bahkan jika ini kamu lakukan pastinya akan menjadi sebuah moment yang akan terus di bicarakan di suatu hari nanti.

Ada lagi nih, budget gak mahal, banyak datengin orang, dan cukup berisik, lalu menarik perhatian, datangkan para pengamen jalanan, untuk bisa bernyanyi rame-rame di pernikahan mereka, sebagai bentuk kado pernikahan yang tak terlupakan dari kamu. Upahnya cukup mereka bisa menikmati makanan yang di sajikan di acara pernikahan, simple kan, pasti dari kalian gak kepikiran, hahahaha, ayo kita coba lebih dalam lagi berpikirnya dan lebih extreme lagi.

Baca Juga: Ide-Ide Hadiah Anniversary Pernikahan

Misalnya bawain balon yang banyak waktu pernikahan mereka, dan didalamnya ada sesuatu entah itu ucapan, uang dengan nominal yang kecil, tapi dalam jumlah yang banyak, bagaimana menurut kalian, udah cukup tak terlupakan?

Buatlah Sesuatu Yang Unik & Berbeda

Ada lagi nih, buket bunga yang isinya uang sebanyak gaban, hahahah,,,,,! Kepikiran gak?, ya ada sih dan beberapa kali mungkin viral di media sosial, tapi kenapa gak loe coba lakuin, setidaknya jika viral lumayan bisa jadi kado pernikahan yang tak terlupakan buat mereka, bener gak sih? lebih lebih bakalan naik foloowers kamu hahahah.

Loe datang pake kebaya yang mirip seperti mempalai Wanita, atau mempelai laki-laki, kan loe sahabatnya, jadi gak masalah dong kalo datng dengan sedikit ngentrik dan menarik perhatian di acara pernikahan mereka heheheh, pastinya kamu menjadi topik hangat disana, gua jamin deh 1000%.

Udah jangan kebanyakan mikir lagi, lakuin aja yang menurut loe suka. Karna moment yang kayak begitu emang susah di lakuin kalo gak dimulai dengan tekat dan rasa malu yang gak ada tersisa heheheh demi memberikan kado yang tak terlupakan ke mereka.

Bentuk tim, dan berikan persembahan, sebagai bentuk kado pernikahan yang tak terlupakan ke mereka. Entah acara yang sifatnya kejutan, ataukah acara yang memang di rangkai Bersama mereka. Intinya loe ikut andil deh disana. Pastinya loe dan tim loe gak akan di lupakan sama mereka, jeripayah loe mungkin sebagai teman, sahabat, kakak, adik, orang tua pastinya akan selalu di kenang di hati mereka.

Intinya kan cumin membahas bagaimana cara para tamu dan pengantin baru senang, jangan bikin dirimu susah dengan terbentuknya tim tersebut, tapi tetap enjoy dan jalanin dengan keadaan suka, walaupun mungkin terasa capek, dan semacamnya demi mendapatkan hal yang tak akan di lupakan oleh mereka. Bagaimana udah cukup terinspirasi dengan contoh-contoh di atas, atau masih mau lagi, tenang aja.

Akan banyak hal menarik lagi yang akan kami beirkan, kami akan terus update dan pastinya bermanfaat untuk kita semua, jangan bosan membaca karna membaca adalah jendela ilmu yang akan terus bisa mengembangkan potensi terbaik di dalam diri kalian, bosan membaca kudet selamanya, dan pastinya tidak akan menemukan solusi terbaik jika menemukan masalah bahkan hanya masalah kecil seperti hal nya mencari kado pernikahan yang tak terlupakan bagi orang special di sekeliling kalian.