Sahabat pastinya sosok yang sangat dekat dengan kita bahkan bisa dikatakan dia tahu luar dalamnya kita, bahkan celana dalam pun dia sepertinya juga tau yah kha..kha..kha…, dan di luar itu semua sahabat juga orang yang pastinya kita percaya baik dalam segala hal. Sahabat sering juga menjadi tempat curhat, tempat berkeluh kesah, tempat berbagi tawa, jalan Bersama, suka duka deh intinya.

Kado Untuk Sahabat

Inspirasi Kado Pernikahan Untuk SahabatKalau pada tulisan sebelumnya aku sharing tentang kado pernikahan yang tak terlupakan, maka kali ini aku ingin sharing mengenai kado pernikahan untuk sahabat Anda.

Jadi udah sewajarnya juga kita saling berbagi kado dong sama sahabat kita apa lagi di hari istimewa sahabat, seperti hari pernikahan mereka. Dan berikut ini adalah 7 inspirasi kado pernikahan untuk seorang sahabat:

  1. Sepatu Kesukaan Mereka
    Inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang pertama ini sebenarnya adalah sesuatu yang biasa. Tapi kenapa harus sepatu? coba deh pertanyaiin dulu ke diri kalian, kenapa harus sepatu, hahahah….ya iyalah karna sepatu itu sesuatu yang sangat familiar jika mau bepergian seperti jalan-jalan misalnya.
    .
    Dan sepatu juga termasuk salahsatu benda yang sangat sering di gunakan, entah itu kerja, pergi ke kampus, atau ingin pergi berlibur sekali pun. Jadi rekomendasi sepatu di urutuan paling atas gak ada masalah dong seharusnya hehehe.
    .
  2. Hoby Sahabat Anda
    Seorang sahabat jika sudah dikatakan sahabat pasti tau kegiatan, kesukaan, hoby dan banyak lain hal yang dia suka. Dari segi hoby nih yah, biasanya kita semua di pertemukan. Entah karna kesukaan yang sama, atau karna hoby yang sama.
    .
    Jadi contoh aja nih yah, kalo hoby mereka main golf ya loe udah sawajarnya beri hadiah yang menyangkut hoby dia, entah itu bajunya, alat mainya, sepetunya, atau yang lain lah dalam konteks berhubungan dengan hoby sahabat kamu.
    .
  3. Gadget Terbaru
    Manusia belahan bumi mana yang gak suka jika kado pernikahan, kado ulang tahun, kado dalam bentuk syukuran apapun, yang isinya gadget keluaran terbaru? Udah pasti mereka seneng luar biasa, dan ini bisa menjadi salahsatu inspirasi kado pernikahan untuk seorang sahabat yang direkomendasikan.
    .
    Jika kamu masih ragu, udah gini aja mudahnya. Posisikan diri kamu ada pada posisi sang penerima kado, pastinya tuh senangkan? Jadi gampangnya gitu aja sih, kalo mau nentukan kado buat sahabat.
    .
  4. Ajak Planning Bareng
    Sahabat yang baru nikah, pasti hoooonnneeyyy mooon yah kan. Nah loe sebagai sahabat dia, kenapa gak ikut aja liburan honey moon mereka, biar mereka juga bisa jauh lebih dekat lagi sama kamu. Tapi ingat jangan ganggu kemesraan pasangan baru tersebut.
    .
    Tetap jaga deh jaraknya dan mesti tau etikanya. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah jangan malah kamu yang ngerepotin mereka. Usahakan buat mereka sesenang mungkin, Namanya juga sahabat senang sama-sama, susah nanggung sendiri-sendiri hahahah bercanda yah, heheheh.
    .
  5. Memberikan Surprise
    Berikan kejutan menarik untuk sahabat kalian di hari yang sangat istimewa mereka, entang kalian punya rencana gila jika punya budget lebih datangkan artis local sampai nasional wah pastinya dia sangat senang di beri kejutan semenarik itu, coba deh pikiran tadi cumin contoh aja, kalo mau di ikutin juga gak ada masalah sih, dan momentnya luar biasa pasti kalian dapetin deh dari inspirasi kado pernikahan untuk sahabat yang satu ini. Gua yakin, asalkan udah di rencanakan dengan matang.
    .
  6. Kado Yang Ngentrik
    Hahahah baru-baru ini sahabat sahabat yang sudah punya kedekatan emosional atau kedekatan yang sangat intim dengan shabatnya bisa saja memberikan kado yang ngetrik, atau di luar dugaan. Gini nih contohnya, pernah gak kepikiran datang dengan busana yang sangat mencolok, entah loe pake baju barongsai ke acara pernikahan mereka.
    .
    Atau coba sewa dancer begitu, terus loe sebagai penari juga disana. Beri kejutan sekaligus ngentrik menarik perhatian mereka dan para tamu undangan, ini moment langka sekali sih menurut gua, jadi jangan malu buat ngelakuin semua itu untuk sahabat loe demi buat dia senang.
    .
  7. Persiapan Bulan Madu
    Biar sahabat loe gak mikirin lagi soal, kemana, kapan, berapa, sama siapa, mendingan loe bantu deh mikirin itu, sebahagi sahabat yang care sama mereka, dalam konteks persiapan bulan madu mereka, pikirin mau bulan madu kemana, dimana, sama siapa, tapi sekali lagi ini butuh budget yang cukup besar.
    .
    Tapi gua ingatin lagi nih, harga persahabatan loe gak sebanding dengan semua money yang kamu keluarkan, yakin dan percaya suatu hari mereka akan membalas itu semua, pun jika mereka tidak membalas ada allah yang maha melihat dan maha segala galanya.

Sahabat bisa dikatakan adalah orang yang paling dekat kedua setelah keluarga, bahkan beberapa orang sahabat menjadi yang paling dekat dibanding keluarganya. Mudah-mudahan beberapa ide dan inspirasi kado pernikahan untuk seorang sahabat diatas bisa menjadi ide kado untuk ahabat Anda. Dan sekian dulu untuk dunia kado pernikahan untuk sahabatnya, semoga bermanfaat ya.